Jumat, 01 April 2016

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.- Untuk anda yang belum mengetahui cara pemesanan dari QnC Jelly Gamat, disini kami akan memberitahukan cara pemesanannya.

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup memesannya melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan yang tertera pada blog ataupun website nya. Cara ini merupakan cara yang paling gampang karena anda tidak perlu repot kesana kemari, anda cukup pesan dan tunggu pesanannya datang. Untuk format pemesanan QnC Jelly Gamat anda bisa melihatnya dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Setelah kami menerima SMS / WA / BBM dari anda, kami akan menginformasikan kembali dengan rincian dan total harganya serta no rekening milik kami. Apabila sudah deal, kami akan langsung mengirimkan pesanan QnC Jelly Gamat anda ke alamat anda. Kami mengirimkan pesanan dengan menggunakan jasa pengiriman Tiki JNE yang kualitas pelayanannya sudah tidak diragukan lagi dan dipastikan pesanan anda akan sampai ketempat anda dengan cepat.

Dapatkan harga khusus untuk pembelian QnC Jelly Gamat sebanyak 60 botol, Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi admin kami di 081.2442.9800

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara pemesanan QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu anda yang belum mengetahui cara pemesanannya. Kami juga bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu untuk jumlah pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol.


Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar