Kamis, 17 Desember 2015

Mengetahui Manfaat Buah Strawberry Untuk Kecantikan


Mengetahui Manfaat Buah Strawberry Untuk Kecantikan >> Strawberry yang dalam bahasa Belanda disebut arbei atau yang biasa juga disebut dengan stroberi kebun adalah salah satu jenis strawberry yang populer di dunia. Warna yang dimiliki buah ini biasanya adalah hijau keputihan pada saat sedang muda, setelah masak buah ini akan berubah warna menjadi merah. Kandungan buah ini banyak sekali diantaranya adalah berbagai macam vitamin seperti vitamin A dan C, kalsium, asam salisilat, zat besi, dan masih banyak lagi. Buah Strawberry dikenal sebagai buah  yang paling populer di dunia, hal tersebut dikarenakan  buah strawberry memiliki rasa yang lezat dan juga tampilan yang menawan. Buah Strawberry kaya akan berbagai mineral, vitamin, dan antioksidan, yang semuanya mudah diserap oleh tubuh. Strawberry banyak mengandung vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, beta karoten, asam folat, kalsium, magnesium, potasium, sodium, seng, dan besi.

Berikut ini beberapa manfaat strawberry untuk kecantikan :
  • Mengangkat sel kulit mati.
    Buah strawberry mengandung asam salisilat dan asam alpha-hidroxic yang dapat mengangkat penumpukan sel kulit mati.
  • Mencerahkan kulit.
    Strawberry kaya akan vitamin C yang dikenal sebagai pencerah kulit alami.
  • Membersihkan wajah.
    Kandungan bahan alami dalam buah strawberry dapat digunakan sebagai scrub pada wajah karena dapat membersihkan kulit secara optimal.
  • Mencegah jerawat.
    Anti oksidan dan vitamin dalam buah strawberry dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan mencegah jerawat.
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit.
    Buah strawberry mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini dnegan membantu menghasilkan kulit yang kencang, halus dan terhindar dari kerutan.
Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang mengetahui manfaat buah strawberry untuk kecantikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Khasiat buah strawberry bisa anda rasakan juga dengan mengkonsumsi Glucoberry, Glucoberry ini merupakan suplemen kecantikan alami dan mengandung banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat Glucoberry dan juga cara pemesanannya, anda bisa kunjungi >> pemutihkulit.dkes.org

Share:

0 komentar:

Posting Komentar