Jumat, 04 Desember 2015

Cara Mencegah Datangnya Penyakit Alergi

Informasi cara mencegah datangnya penyakit alergi dengan mengggunakan extrak teripang laut yang berkhasiat.

Sekilas Tentang Alergi
Penyakit Alergi adalah suatu reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh terhadap zat zat tertentu yang berasal dari luar seperti makanan, minuman, kosmetik, debu rumah, obat , serbuk sari ,dan bulu binatang, DLL. Gejala timbul penyakit alergi dapat berbeda jika alergi terhadap makanan maka akan mengakibatkan muntah atau pun diare.Tak sedikit orang yang mengalami penyakit alergi, alergi merupakan penyakit yang biasa di temui di seluruh dunia. Alergi bukan penyakit berat yang harus seharian berbaring di tempat tidur tetapi penyakit alergi sangat menjengkelkan karena mengganggu aktivitas sehari sehari . Bayangkan saja jika kita lagi membersihkan rumah tiba-tiba diserang dengan penyakit alergi debu karena alergi terhadap debu., atau pun sedang menghadiri acara tiba tiba kulit memerah karena alergi terhadap makanan. Kadangkala efeknya ringan seperti filek atau mata berair ,kadang pula efek nya berat alergi bisa menyebakan kematian.

Penyebab Alergi

Ada dua faktor penyebab, yaitu genetik dan lingkungan. faktor genetik : Jika kedua orang tua tidak mengidap alergi, Anda hanya berisiko 15 persen mengidap alergi. Tapi jika ayah-ibu Anda pengidap alergi, risiko Anda pun bisa lebih dari 60 persen.
Faktor Lingkungan : Reaksi alergi terjadi jika Anda terkena suatu alergen. Semakin besar dan berulang-ulang paparan alergen, maka alergi pun cepat berkembang. Selain itu ada faktor lain yang ‘berkomplot’ menyebabkan kondisi-kondisi alergi, diantaranya kebiasaan merokok, polusi, infeksi, dan hormon.
Alergen setiap orang berbeda-beda. Beberapa alergen yang paling sering ditemukan, yaitu:
  • Tungau dan debu rumah
  • Rumput dan serbuk bunga (pollen)
  • Kulit, bulu, dan ludah hewan
  • Makanan
  • Obat
Cara Mencegah Datangnya Penyakit Alergi
Untuk mencegah ataupu mengobati penyakit alergi yang anda miliki, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk menstabilkan sistem kekebalan tubuh, dan juga untuk mengobati alergi secara tuntas.

Manfaat Teripang Emas Pada Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

Teripang emas merupakan spesies terbaik di dunia terutama dalam dunia medis. Dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Pada teripang emas terdapat banyak kandungan beberapa diantaranya adalah omega dan juga asam amino. Omega ini dapat mengurangi bahkan menyembuhkan alergi terlebih jika dikonsumsi secara teratur. Sedangkan Asam Amino untuk memperbaiki dan meningkatkan kembali sistem pertahanan tubuh.
Para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi sehingga tepat untuk dijadikan obat alergi, membantu arthritis, mengatasi asam urat, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.‎ sumber

Sudah jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memilliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati alergi, maka tidak heran jika obat herbal Jelly Gamat Gold G ini banyak di cari oleh orang orang. Jadi tunggu apalagi? cegah dan atasi penyakit alergi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

JGC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Share:

0 komentar:

Posting Komentar