Kamis, 10 Desember 2015

Penghilang Minyak Berlebih Di Wajah

Solusi penghilang minyak berlebih di wajah dengan cara alami, aman dan tanpa ada efek samping !!!

Kulit berminyak merupakan suatu kondisi di mana tampilan kulit mengkilap yang diakibatkan oleh kelebihan produksi sebum oleh kelenjar sebaceous. Pada kondisi normal, sebum bermanfaat bagi kulit sebagai pelembab alami, sedangkan sebum yang berlebih bercampur dengan sel kulit mati yang dapat menyumbat dan memperbesar pori-pori, penyebab komedo dan jerawat. Minyak berlebih dapat membuat kulit terlihat kasar, kusam, pucat, berkurang kekenyalan dan kelembutannya. Kulit wajah dengan minyak berlebihan membuat penampilan wajah menjadi tidak menarik karena wajah tampak sangat mengkilap karena minyak berlebih tersebut. Wajah dengan produksi minyak berlebih akan sangat mudah kotor dan pada akhirnya tumbuh jerawat dan masalah kulit lainnya.

Penyebab Minyak Berlebih Di Wajah
  • Makanan yang Berlemak
    Kita tau bahwa makanan yang mengandung banyak lemak tidak baik di konsumsi oleh manusia karena akan adanya penimbunan lemak dan menimbulkan penyakit. Masalah minyak berlebih adalah masalah ringan yang di timbulkan akibat mengkonsumsi makanan berlemak lebih.
  • Hormon tidak Seimbang
    Minyak berlebih pada wajah merupakan salah satu tanda seorang anak sudah mulai memasuki masa puberitas. Seorang remaja harus beradaptasi dengan hal-hal baru yang terjadi pada dirinya. Pada orang dewasa khususnya wanita akan memproduksi banyak minyak saat haid. Maka dari itu kegiatan yang kita lakukan sebaiknya dikontrol dengan baik. Asupan makanan yang seimbang dengan kegiatan yang kita lakukan akan mengurangi jumlah minyak yang keluar dari tubuh kita.
  • Salah Pilih  Kosmetik
    Sebagian besar cewek menginjak remaja sudah mulai  berani memakai peralatan kosmetik untuk menunjang penampilannya. Dan itu tidak di permasalahkan. Tapi ada baiknya bagi remaja untuk tidak memakai alat-alat kosmetik yang terbuat dari bahan kimia. Hal itu dapat memproduksi minyak berlebih, iritasi dan membuat wajah lebih sensitive apabila wajah tidak bisa menerima bahan-bahan kimia tersebut. Lakukan percobaan pada bagian tangan sebelum memutuskan memakai salah satu merek kosmetik.
  • Keturunan
    Orang tua tidak hanya mewariskan harta kepada anaknya

Penghilang Minyak Berlebih Di Wajah

Untuk anda yang ingin menghilangkan minyak berlebih di wajah, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Glucoberry. Glucoberry ini merupakan suplemen kecantikan alami yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti kulit kering, kusam, berminyak dll. Glucoberry ini memiliki rasa strawberry yang sangat enak dan juga menyehatkan. Berikut ini Khasiat dari Komposisi Glucoberry :
  • L-Glutatione : dibuat melalui serum asam amino yang mengandung 3 protein didalam satu molekul dan bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu L-Glutathione juga dapat membantu untuk kelancaran keluar kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik juga pigmen, dengan menghilangkan tirosinase kelebihan dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan.
  • Collagen dan elastin : merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh, dapat melembapkan kulit, mengencangkan, agar kulit tetap muda, lebih cerah dan halus.
  • Strawberry extract : mempunyai banyak vitamin dan mengandung banyak antioksidan. Sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen.
  • Minyak nabati : terdapat dalam sari buah-buahan dan biji-bijian yang mengandung energi, vitamin A,D,E,K dan juga asam lemak essensial tak jenuh. Minyak nabati mengandung saponifikasi atau efek detergent/pembersih tanpa efek mengeringkan ataupun menggangu keseimbangan microba yang hidup di kulit kita.
Sudah jelas bahwa Glucoberry ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah pada kulit, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah anda.

Untuk anda yang ingin memesan Glucoberry ini anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 1 Box :

GBC : 1 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari penghilang minyak berlebih di wajah.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar