Minggu, 01 Mei 2016

Cara Mengobati Polip Kolon

Informasi cara mengobati polip kolon dengan menggunakan bahan bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati polip kolon.

Sekilas Tentang Polip Kolon
Polip kolon adalah salah satu dari sekian banyaknya peyakit yang berada pada usus. Polip kolon sendiri berarti gumpalan kecil dari sel-sel yang terbentuk dari lapisan usus besar (kolon). Polip kolon ini memang tidak berbahaya, tapi seiring dengan berjalannya waktu polip pada usus besar ini dapat menjadi kanker.
Sebenarnya polip usus besar ini hanya beresiko tinggi pada yang berusia lebih dari 50 tahun dengan kelebihan berat badan serta perokok, sering mengkonsumsi makananan yang tinggi lemak jahat dan kurang serat, serta memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena penyakit polip usus besar sebelumnya. Polip ini biasanya tidak menimbulkan gejala yang soesifik, akan tetapi untuk mengetahuinya para ahli menyarankan agar melakukan skrining (pemeriksaan) secara rutin. Polip kolon yang ditemukan pada tahap awal ini biasanya masih dapat disembuhkan dengan tuntas. Skrining membantu mencegah kanker kolon, karena penyakit ini seringkali fatal ketika dideteksi pada tahap yang sudah lanjut.

Jenis-jenis Polip Kolon
  • Adenomatosa
Sebagian besar polip termasuk dalam kategori ini. Meskipun hanya sebagian kecil polip yang berkembang menjadi kanker, namun hampir semua polip ganas yang berasal dari jenis adenomatosa.
  • Hiperplastik
Paling sering terjadi di kolon dan rektum. Biasanya memiliki ukuran <1/4 inci (5 mm), jenis polip ini sangat jarang berkembang menjadi kanker.
  • Inflamasi
Polip ini dapat menyertai serangan ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon. Meskipun polip sendiri tidak terlalu berbahaya, namun memiliki ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon meningkatkan risiko kanker kolon.

CARA MENGOBATI POLIP KOLON

Untuk mengobati polip kolon yang anda alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan extrak teripang emas, karena didalam teripang emas ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa.
Teripang Emas ini merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memilki sangat banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada teripang emas berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya polip usus besar / polip kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada teripang emas ini.
Tak hanya itu, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Begitu luar biasa kandungan yang ada didalam teripang emas ini, maka tidak heran jika teripang emas ini banyak dijadikan sebagai bahan baku obat tradiisonal. Nah untuk anda yang ingin mendapatkan khasiat dari teripang emas ini, sekarang anda bisa mendapatkannya didalam obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama teripang emas segar. Kandungan dan juga khasiat teripang emas didalam QnC Jelly Gamat ini sangat terjaga dengan baik karena proses pengolahannya dilakukan secara baik oleh para ahli, serta teripang emas yang digunakan untuk bahan utama QnC Jelly Gamat ini pun merupakan teripang emas jadi kandungan dan khasiatnya tetap utuh. QnC Jelly Gamat ini tidak hanya mampu mengobati polip kolon, tetapi juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya baik itu penyakit ringan maupun penyakit berat. QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping, selain itu QnC Jelly Gamat pun sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga sudah terjamin khasait dan juga keamanannya.

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000, kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar