Kamis, 05 Mei 2016

Obat Gendang Telinga Pecah

Informasi obat gendang telinga pecah yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mengobati gendang telinga pecah.

Sekilas Tentang Gendang Telinga Pecah
Gendang telinga pecah maksudnya adalah terjadinya robek pada gendang telinga sehingga menjadi berlubang. Hal ini tentu akan membuat tak nyaman, tetapi biasanya bisa sembuh dalam beberapa minggu atau bulan setelah telinga tidak berair langi dan tidak ada infeksi. Membran timpani adalah nama ilmiah dari gendang telinga yang merupakan jaringan tipis sebagai pembatas antara telinga tengah dan saluran telinga luar. Jadi lebih lanjut, gendang telinga pecah disebut dengan “perforasi membran timpani“. Membran timpani mempunyai peranan penting dalam menangkap gelombang suara dan menghantarkannya ke telinga bagian tengah dan dalam, hingga seseorang bisa mendengar. Dengan demikian sudah terbayang ya, apa jadinya ketika gendang telinga pecah atau robek yang tentunya akan mengganggu fungsi pendengaran. Bahkan dalam beberapa kasus gendang telinga berlubang bisa menyebabkan gangguan pendengaran permanen.

Penyebab Gendang Telinga Pecah
  • Infeksi telinga tengah (otitis media) : Seseorang yang terinfeksi di telinga tengah sering menyebabkan akumulasi cairan di telinga tengah. Tekanan dari cairan ini dapat menyebabkan gendang telinga pecah.
  • Barotrauma : Barotrauma adalah tekanan yang diberikan pada gendang telinga ketika tekanan udara di telinga tengah dan tekanan udara di lingkungan tidak seimbang. Jika tekanan tinggi,gendang telinga bisa pecah. 
  • Suara keras atau ledakan (trauma akustik) : Suara keras atau ledakan, seperti dari ledakan atau tembakan – pada dasarnya gelombang suara yang sangat kuat – dapat menyebabkan getaran kuat di gendang telinga.
  • Benda asing di telinga : Benda-benda kecil seperti kapas atau jepit rambut dapat tusukan atau merobek gendang telinga.
  • Parah cedera, seperti fraktur tengkorak, dapat menyebabkan dislokasi atau kerusakan pada telinga bagian dalam struktur, termasuk gendang telinga.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI GENDANG TELINGA PECAH

Teripang emas merupakan teripang spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan sangat bermanfaat. Kandungan yang ada pada teripang emas diantaranya: Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan asam amino pada teripang emas mampu memperbaiki sel mukosa infeksi telinga yang telah rusak akibat dari penyakit radang telinga sehingga sel mokosa akan kembali pulih seperti sebelumnya. Selain itu, teripang emas ini juga berperan sebagai antiseptik alamiah yang mana antiseptik alamiah ini merupakan suatu zat yang dapat mencegah bakteri penyebab terjadinya infeksi telinga/gendang telinga pecah dan juga dapat meregenerasi sel dengan cepat dapat membantu mempercepat membentuk gendang telinga secara utuh.
Spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan spesies yang memiliki kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.Khasiat teripang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan serta gangguan saraf yang rusak, salah satunya saraf pada gendang telinga.

OBAT GENDANG TELINGA PECAH TRADISIONAL

Nah untuk anda yang ingin mengobati penyakit gendang telinga pecah, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana khasiat dari teripang emas ini sangatlah luar biasa seperti yang kami tadi sampaikan, selain teripang emas, komposisi QnC Jelly Gamat ini juga dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta ekstrak buah dan sayur. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini tidak hanya mampu mengobati gendang telinga pecah, tetapi mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya, baik itu penyakit ringan maupun penyakit berat. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, serta obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Nah apakah anda berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk memberikan rasa aman kepada konsumen, Kami juga memberikan pelayanan Kirim Barang Terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar