Kamis, 12 Mei 2016

Obat Penyakit Cacar Ular

Solusi obat penyakit cacar ular dengan menggunakan bahan alami teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang mampu mengobati cacar ular secara efektif.

Sekilas Tentang Cacar Ular

Cacar Ular (Shingles) adalah ruam kulit yang menyakitkan, yang disebabkan oleh virus varicella zoster . Penyakit ini juga disebut Herpes Zoster. Cacar ular biasanya muncul berkelompok atau berbaris pada satu area kecil di salah satu sisi wajah atau tubuh.
Cacar ular umumnya terjadi pada orang dewasa dan orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah akibat stres, cedera, obat-obatan tertentu, atau alasan lain. Kebanyakan orang yang terkena cacar ular akan membaik dan tidak pernah terkena lagi.
Cacar ular disebabkan oleh virus varicella-zoster, virus yang sama yang menyebabkan cacar air. Bila anda pernah mengalami cacar air, virus terletak tidak aktif di jaringan saraf dekat tulang belakang dan otak. Bertahun-tahun kemudian, virus dapat mengaktifkan kembali sebagai cacar ular. Meskipun bukan kondisi yang mengancam jiwa, cacar ular bisa sangat menyakitkan. Vaksin dapat membantu mengurangi risiko cacar ular, sedangkan pengobatan dini dapat membantu mempersingkat infeksi cacar ular dan mengurangi kemungkinan komplikasi.

Gejala Penyakit Cacar Ular

Gejala cacar ular terjadi secara bertahap. Pada awalnya Anda mungkin sakit kepala atau sensitif terhadap cahaya. Anda juga mungkin merasa seperti flu tetapi tidak ada demam.
Kemudian, Anda mungkin merasa gatal, kesemutan, atau nyeri di daerah tertentu. Di daerah itulah ruam dapat muncul beberapa hari kemudian. Ruam berubah menjadi kelompok gelembung/lepuh yang terisi dengan cairan dan kemudian mengeras. Gelembung dapat sembuh dalam waktu 2 sampai 4 minggu dan mungkin meninggalkan bekas luka. Beberapa orang hanya mengalami ruam ringan, dan beberapa yang lain tidak mengalami ruam sama sekali.
Anda mungkin juga merasa pusing, atau lemah, atau nyeri jangka panjang atau ada ruam di wajah Anda, perubahan penglihatan, perubahan dalam seberapa baik Anda bisa berpikir, atau ruam yang menyebar. Jika Anda mengalami salah satu dari gejala tersebut, segera hubungi dokter Anda.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI PENYAKIT CACAR ULAR
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bermanfat bagi tubuh. Teripang emas ini merupakan jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu juga teripang emas mengandung Protein 86%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, anti septik alamiah, glucosamin serta chondroitin, saponin, omega (omega 3,6,9), asam amino, lektin, vitamin serta mineral. Kandungan protein yang ada didalam teripang emas ini bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, Kolagen bermanfaat untuk manjaga kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka. Mukopolisakarida bermanfaat untuk membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan Saponin bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.  Tidak hanya itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes.
Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Inilah yang menjadikan teripang emas sangat bagus untuk mengobati Herpes. sumber

OBAT PENYAKIT CACAR ULAR ALAMI PALING EFEKTIF

Setelah kita membahas tentang penyakit cacar ular dan juga manfaat teripang emas untuk mengobati penyakit cacar ular, sekarang kami akan memberikan informasi tentang obat herbal yang bagus untuk mengobati penyakit cacar ular. Obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas segar serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Kandungan yang ada didalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu membunuh virus serta bakteri penyebab dari penyakit cacar ular, sehingga penyakit cacar ular yang anda alami bisa disembuhkan secara cepat dan efektif. Selain mampu mengobati penyakit cacar ular, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati penyakit lainnya, baik itu penyakit ringan maupun penyakit berat, karena QnC Jelly Gamat ini bersifat Multikhasiat. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak anak, orang dewasa, orang tua, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan juga menyusui. Selain itu juga QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di Departemen kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk keamanan konsumen kami juga memberikan pelayanan kirim barang telebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar